Wednesday 10 February 2016

Resep Rahasia Panjang Umur Nenek 112 Tahun

iklan atas artikel
Hampir semua orang menginginkan kehidupan yang sehat agar mendapatkan umur yang panjang. Jika biasanya usia rata-rata 50-65 tahun, beberapa orang yang beruntung bahkan dapat melanjutkan hidupnya sampai dengan satu abad lebih. Seperti halnya nenek berumur 112 tahun bernama Batuli Lamichhane, tinggal di Napal.

Membuka Rahasia Panjang Umur Nenek 112 Tahun

Nenek Batuli lahir ditahun 1903, jika dihitung sampai sekarang berarti usianya sekitar 112 tahun. Namun sengan usianya yang terbilang sudah tua, nenek Batuli masih terlihat sehat bugar, bahkan dapat menghidupi dirinya sendiri dengan melakukan pekerjaan yang dapat dia bisa.

Mmm, lalu apasih rahasia nenek Batuli tetap sehat bugar dan berumur panjang? Jangan kaget yah sobat sosial...

Membuka Rahasia Panjang Umur Nenek 112 Tahun 


Nenek Batuli Hobi Merokok

Setalah dilakukan beberapa pertanyaan, nenek Batuli mengklaim bahwa dirinya sehat dan panjang umur karena merokok. Bahkan, dia dapat menghabiskan 20 lebih batang rokok dalam sehari. Percaya tidak percaya, inilah kenyataan yang terjadi. Nenek yang sekarang usianya 112 tahun mengaku bahwa dirinya gemar merkokok dan memulainya sejak dia berumur 17tahun.

Jenis Rokok yang dihisap Nenek Batuli

"Saya telah merokok 95 tahun dan tidak ada yang salah dengan merokok. Saya hanya merokok buatan lokal yang hanya menggunakan tembakau dan tidak mengandung campuran lain. Ini tidak berbahaya untuk kesehatan. Kalian mau tahu apa rahasia panjang umur selain merokok? teruslah bergerak, banyak bekerja dan jangan stres", Kata nenek berusia 112 tahun.

Nah sekarang kamu sudah tahu kan rokok apa yang dihisap oleh nenek Batuli, rokok tersebut tidaklah sama dengan rokok jaman sekarang yang mengandung bahan-bahan berbahaya. Maka dari itu sebisa mungkin jauhi kebiasaan merokok sekarang juga.

iklan atas artikel

You May Also Like

Subscribe by Email

Resep Rahasia Panjang Umur Nenek 112 Tahun
4/ 5
Oleh