Tuesday 9 February 2016

6 Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo

iklan atas artikel
Kata sebagian orang "Jomblo adalah sebuah pilihan", banyak alasan mengapa seseorang seringkali memilih sendiri ketimbang berpacaran, misalnya fokus dengan kegiatan sehari-hari, pernah merasakan sakit hati, dan sebagainya. Namun rasa kesepian dan kurangnya perhatian tidaklah bisa dibohongi, tidak ada satupun manusia yang ingin sendiri dalam waktu lama.

6 Alasan Kenapa Anda Masih Jomblo

Mungkin sebagian orang dapat dengan mudah berganti-ganti pacar, namun tidak dengan sebagian lainnya. Ada yang sudah berusaha sebisa mungkin untuk mendapatkan pasangan, tetapi selalu gagal.

Ada beberapa alasan mengapa hal itu kerap terjadi, berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu masih jomblo.

6 Alasan Mengapa Kamu Masih Jomblo


1. Terlalu Banyak Berkhayal

Apakah kamu salah satu penggemar Drama Korea, dimana jalan ceritanya selalu begitu-begitu saja. Pria tampan dan kaya raya yang mencintai wanita biasa-biasa saja, atau sebaliknya. Hal ini sangat berpengaruh pada tingkat pola pikir seseorang yang berharap kejadian serupa terjadi dalam kehidupannya. 

Jadi, ini bisa saja menjadi alasan mengapa kamu terus sendiri. Berkhayal mendapatkan pasangan dengan fisik yang sempurna dan kaya raya. Sekarang, hilangkan pemikiran semacam itu. Saatnya beranjak melihat kenyataan, memperluas pergaulan dan mendapatkan pasangan yang tepat tanpa mematok standar yang tinggi seperti tokoh-tokoh Drama Korea.

2. Kurang Memperhatikan Penampilan

Penampilan adalah cermin kepribadian, walau tidak mutlak. Perlu kamu tahu, pandangan pertama adalah salah satu faktor yang membuat seseorang tertarik pada lawan jenisnya. Maka dari itu, perhatikan penampilan kamu saat keluar rumah.

3. Terlalu Memilih

Memilih seseorang agar tidak salah dalam melangkah adalah hal yang benar. Namun apabila terlalu memilih, bisa jadi kamu malah tidak kunjung memiliki pasangan. Pada dasarnya tidak ada manusia yang sempurna didunia ini, dengan demikian gunakan dua dari lima patokan kamu dalam memilih pasangan.

4. Kurang Bersosialisasi

Sibuk bekerja atau terlalu betah didalam rumah tidaklah baik untuk masa depan percintaan. Kurangnya bersosialisai bisa saja menjadi salah satu alasan mengapa kamu terus sendiri. Bagaimana seseorang dapat menemukan lawan jenis baru jika dirinya terlalu sibuk memikirkan kepentingan pribadi.

Berkenalan dengan banyak orang dan sering bersosialisasi itu perlu. Mungkin saja dari beberapa orang tersebut, kamu dapat menemukan pasangan yang ideal.

5. Jual Mahal

Khusus untuk wanita, perlu diketahui bahwa "jual mahal adalah sifat wanita yang sangat dibenci oleh kaum pria". Walaupun memiliki banyak kelebihan, wanita yang jual mahal tidak akan mendapatkan nilai plus, pria juga enggan mendekati. Maka dari itu ada baiknya apabila kamu mulai membuka dari dan mengurangi sifat buruk tersebut.

6. Kurang Percaya Diri

Setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, apa yang diberikan oleh Tuhan sepantasnya kita syukuri. Kurang percaya diri adalah masalah besar yang dapat membuat kamu berlama-lama sendiri. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menerima kekurangan, lalu mencari solusinya. Mungkin dengan demikian, rasa percaya diri akan tumbuh dan membantu kamu mendapatkan kekasih hati.

iklan atas artikel

You May Also Like

Subscribe by Email

6 Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo
4/ 5
Oleh