Tuesday 9 February 2016

Solusi Menghargai Istri Tanpa Barang Mahal Dan Mewah

iklan atas artikel
Membangun rumah tangga merupakan salah satu proses paling indah dalam kehidupan. Namun tidak sedikit rumah tangga yang kurang harmonis karena beberapa sebab, salah satunya adalah istri yang tidak bahagia karena kurang dihargai.

Solusi Menghargai Istri Tanpa Barang Mahal Dan Mewah

Pada dasarnya, menghargai istri yang telah setia mendampingi adalah hal yang mudah. Tidak perlu barang yang mewah dan mahal jika kamu tidak memiliki banyak uang untuk membelinya. Istri hanya membutuhkan sesuatu yang baru atau hal-hal yang lama tidak kamu lakukan sebelum menikah.

Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan agar istri yang kamu cintai merasa bahagia tanpa barang mahal dan mewah.

Solusi Menghargai Istri Tanpa Barang Mahal Dan Mewah


1. Mengucapkah Terimakasih

Mengucapkan rasa terimakasih adalah hal mudah yang sering kali dilupakan oleh seorang suami. Perlu kamu ketahui, mendengarkan ucapan terimakasih terasa lebih membahagiakan dan berharga bagi seorang istri ketimbang sebuah pujian cantik dan sebagainya.

2. Meluangkan Waktu 

Tidak sedikit istri yang merasa bosan menunggu suami pulang bekerja, terutama jika keluarga kamu belum memiliki buah hati atau waktu yang kamu miliki habis untuk bekerja. Meluangkan sedikit waktu untuk istri merupakan hal yang perlu untuk keharmonisan rumah tangga. Maka dari itu manfaatkan hari libur untuk pergi bersamanya.

3. Bernostalgia

Apakah kamu merindukan masa-masa indah sebelum menikah?
Bagi seorang wanita, mengingat masa-masa indah adalah hal yang luar biasa. Tidak perlu pergi ketempat-tempat dimana kamu dahulu selalu berdua, manfaatkanlah kebersamaan kamu bersamanya sebelum tidur untuk bercerita dan bernostalgia.

4. Membantu Pekerjaan Rumah

Pernahkan kamu membantu memasak didapur ketika libur bekerja, atau mungkin membantunya mencuci piring saat ada waktu luang. Salah satu hal yang akan membuat istri kamu merasa dihargai adalah ketika seorang suami tidak sungkan untuk membantunya mengerjakan pekerjaan rumah bersama.


5. Terbuka Dan Setia

Hal terakhir yang dapat kamu lakukan adalah tetap terbuka dan setia, ini adalah kekuatan emosional yang akan memberi rasa kedamaian dalam berumah tangga. Hal utama yang akan membuat istri kamu merasa bahagia, tidak ada kebohongan, penuh kejujuran, damai dalam kesetiaan.

iklan atas artikel

You May Also Like

Subscribe by Email

Solusi Menghargai Istri Tanpa Barang Mahal Dan Mewah
4/ 5
Oleh